Mp3 Music Player

Senin, 01 Desember 2014

10 Jam Tangan Termahal Di Dunia

Top 10 Jam Tangan Termahal di Dunia - Fungsi sebenarnya dari sebuah jam tangan adalah sebagai penunjuk waktu bagi si pemakainya. Namun, pada dewasa ini fungsi dari jam tangan tak hanya penunjuk waktu para pemakainya, Jam Tangan memiliki perluasan fungsi sebagai aksesoris yang wajib di pakai oleh jutaan orang di seluruh dunia. Produsen jam tangan pun banyak bertebaran dengan berbagai model dan merk. Untuk itu, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 10 Jam tangan termahal yang ada di dunia pada tulisan di bawah ini.

1. Brequet Pocket Watch 1970 BA/12


Harga : $ 734.000
Merupakan Arloji Saku dengan model yang sangat klasik. Arloji ini berbahan dasar emas 18 karat dengan ukiran dari perak dan dikerjakan dengan sangat hati - hati. Tak salah jika arloji ini dihargai sekitar 7,3 miliar Rupiah.

2. Blancpain 1735 Grande Complication


Harga : $ 800.000
Berbahan platinum dengan tali dari kulit buaya dan bentuk yang menawan, itulah sedikit gambaran tentang jam ini. Jam tangan ini sendiri dikerjakan dengan sangat hati - hati dan terdiri dari 740 potong bagian yang harus di sambung. jika di rupiahkan, Jam ini seharga 8 miliar rupiah.

3. Louis Moinet Magistralis


Harga : $ 860.000
Yang membuat Jam ini berharga 8,6 miliar rupiah adalah karena Jam ini memiliki bahan dasar batu meteorit yang asli dari bulan. Sehingga tidak heran jika Jam tangan ini begitu mahal.

4. Hublot Kaviar Hitam Bang


Rasanya harga 10 miliar rupiah untuk jam tangan ini dirasa sangat cocok. Mengapa? di karenakan Jam ini sndiri berbahan 501 potongan berlian hitam dan emas putih klasik 18 karat.


5. Chopard Super Ice Cube


Harga : $ 1,1 juta
Jam Tangan termahal di dunia selanjutnya memiliki tali dan Bodi jam tangan ini disusun dari berlian 60 karat yang dipotong sempurna. Sehingga tak heran, Jam buatan Swiss ini di bandrol dengan harga 11 miliar rupiah.

6. Patek Philippe Sky Moon Tourbillon 


Harga : $ 1,3 juta
Keunikan dari jam tangan yang di bandrol dengan harga 13 miliar ini adalah kemampuan jam ini untuk menggambarkan langit malam dan pada sisi lainnya sebagai penanda waktu. Tak hanya itu, jam ini juga dapat menentukan tanggal menurut perputaran bulan.

7. Vacheron Constatin Tour de I'lle


Harga : $1,5 juta
Jam dengan kontruksi rumit garapan Asal Swiss ini mengandung emas 18 karat dan memiliki kaca yang terbuat dari safir anti refleksi biru. Kelebihan yang lainnya dari jam ini adalah kedua sisinya yang menawan. Jam ini sendiri akhirya di bandrol dengan harga 15 miliar rupiah.

8. Patek Philippe Platinum World Time


Harga : $ 4 juta
Jam Tangan garapan Patek Philippe ini berhasil dilelang dengan angka lebih dari 40 miliar rupiah. Yang membuat harga jam ini begitu mahal adalah anda dapat melihat waktu di belahan bumi yang lain dan juga anda dapat memilih varian warna pinggiran jam dengan pilihan kuning keemasan, putih, rose gold, atau platinum.

9. Patek Philippe Super Complication


Harga : $ 11 juta
Dibuat dalam waktu lima tahun dan selesai pada tahun 1933. Yang membuat jam ini mahal tentu saja perakitannya yang super rumit sehingga jam ini sendiri dinamakan super komlication dengan bandrol harga lebih dari 110 miliar rupiah.

10. Chopard 210 Karat 


Harga : $ 2,6 juta
Jam dengan harga termahal di dunia, sekilas jam ini terlihat seperti gelang yang diselimuti diamond 201 karat berbentuk bunga. tak salah jika jam ini dihargai dengan harga 260 miliar rupiah..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar