Mp3 Music Player

Kamis, 12 Maret 2015

5 Trend Anak Gaul Jaman Sekarang

Zaman semakin maju, maka anak muda pun semakin menaikkan “harga diri’ mereka dengan menggunakan barang-barang yang sesuai tren zaman. Zaman purba enyahlah sudah dan zaman teknologi pun semakin marak dijadikan tren buat anak muda. Nah, apa saja sih tren buat anak muda zaman sekarang ini? Check these out, Guys!

1. Gadget Punya

Kalo gak pake gadget, gak keren! Mungkin itu yang ada di dalam tren anak muda zaman sekarang sehingga saat kenalan, hal pertama yang akan ditanyakan bukan “Nama lo siapa?” atau “Rumah lo di mana?”, melainkan “Ada WA gak?” atau “Minta pin BB, dong!”. So, “gak ada gadget gak oke” kayaknya bisa jadi tagline yang tepat buat menggambarkan tren anak gaul zaman sekarang. jadi, ada WA gak lo?

2. Behel Nongol

Zaman dulu (sebelum Masa Kealayan berlangsung), behel cuma dipake sama orang yang giginya “satu langkah lebih maju” dibandingkan teman-teman lainnya. Tapi sekarang, yang giginya gak pake behel kayaknya dianggap sebagai remaja yang gak gaul dan terbelakang. Jadi, mendingan jadi yang terbelakang atau yang selangkah lebih maju ya? Itu kayaknya pilihan tren yang sulit!

3. Kamera SLR

Kamera SLR merupakan salah satu perangkat yang zaman dulu cuma dipakai oleh kalangan profesional, dan tentu saja dipergunakan sesuai dengan profesinya. Tapi sekarang, benda yang satu ini juga jadi ‘mainan’ tren yang kalo anak muda gak bawa SLR, artinya dia gak gaul dan mengikuti tren. Padahal, ada juga tuh yang bawa SLR ke mana-mana, tapi pas ditanya soal “Iso” dan “Zoom” cuma bisa cengok. So, kamu termasuk yang mana Guys?

4. Suka Posting atau Nge-Path Meme Galau

Image
Kalau udah ada gadget, pasti semuanya dioptimalkan buat posting-posting, kan? Termasuk posting meme galau yang bisa bikin orang lain galau juga, atau malah ketawa-ketawa karena meme-nyaannoying banget. Sampai kapan ya kira-kira tren ini bakal berlangsung?

Image

5. Ngegowes Pake Fixie

Zaman dulu, orang menggunakan sepeda buat transportasi dan sarana olahraga. Sekarang ini, anak gaul menjadikan sepeda sebagai tren anak gaul dengan sebutan “Ngegowes“. Jadi, kalau mau jadi anak gaul zaman sekarang, beli sepeda Fixie sekarang juga dan ajak teman-teman buat ngegowes!
So, sudahkah kamu jadi anak gaul yang ngikutin kelima tren itu? Atau mau jadi diri sendiri aja? It’s up to you, Guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar