Mp3 Music Player

Jumat, 20 Maret 2015

Cover Youtube Favorite

    Hai, aku tahu kalian semuanya pasti pada bosen kesini soalnya isi blog ini beneran sotoy max. Kali ini gue mau share cover youtube favorite gue. Awal ceritanya gue youtube-rs jadi wajar kalau gue suka ngejamah yang beginian terus idola gue juga artis youtube semua(??). Oke daripada kelamaan gajelas mending langsung aja.

5. Matty Braps - Steal My Girl (One Direction Cover)

    Cover ini yang menurut gue imut banget karena cocok didengerin sama seusia adik gue. Meskipun yang nyanyi masih kategori 'anak-anak' tapi ini bener-bener so hermoso. Kalian para jomblo yang udah pada ditolakin sama yang lebih tua, cobain brodong unyu kek gini kayaknya asik juga (?) Hahaha. Oke deh langsung aja ini videonya.





4. Alyssa Shouse ft. Austin Mahone - No Air (Jordin Sparks ft. Chris Brown)
    
     Next, alasan gue suka cover ini? Banyak! Pertama karena ini beneran bagus(ya jelas), Kedua karena gue mahomie(??) dan yang ketiga karena....... kalian langsung aja dengerin daripada dengerin cerita aku yang gajelas dan bikin pusing.




3. Tiffany Alvord  - Blank Space (Taylor Swift Cover)

    Kalau yang satu ini yang bikin cover adalah kembaran gue yang terpisah jarak dan waktu(?) Haha, siapa yang gatau lagu ini? Semuanya pasti udah pada tahu lah ya, secara hits banget meskipun masih tergolong baru.




2. Maddi Jane - Price Tag (Jessie J Cover)

    Yang satu ini gue suka banget. Pertama lihat langsung suka. Dan kalian tau apa yang membuat video cover ini wow buat gue? Ya, nggak kemakan jaman gitu. Sejak pertama gue kenal yang namanya sms-an dan  game snake-3 di hp pertama gue sampe sekarang gue udah kenalan sama blogger, ask.fm, path, vine, ig dsb(?) tetep aja gue suka sama yang satu ini.



1. Boyce Avenue ft. Fifth Harmony - Mirrors (Justin Timberlake Cover)

    Yang satu ini kalian wajib lihat karena keren! Jujur gue belum lama tahu cover yang satu ini hahaha. Jujur aja sih gue disini ga pake muna. Sebenarnya emang gue ga terlalu suka sama 5H karena suatu alasan yang gabisa gue sebutin. Tapi abaikan ajalah yang penting cover yang satu ini bagus dan gue ga peduli siapa penyanyinya haha.


 Oke gue pikir itu aja yang bisa gue share. Sebenarnya masih banyak cover yang menurut gue keren tapi jari gue rasanya udah gamau diajak berdansa diatas keyboard lagi. Thanks for coming to my blog!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar